Senin, 24 Maret 2014

ARTI SEBUAH KESETIAAN

Setia adalah sebuah kata yang simple, tapi memiliki makna yang dalam. setiap orang mungkin bisa mengucapkan sebuah kata tersebut, akan tetapi belum tentu bisa dilakukan atau diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Setia berarti jujur, amanah, baik dalam perkataan maupun dalam perbuatan, konsekuen terhadap diri sendiri maupun konsekuen terhadap segala sesuatunya.
Di jaman yang penuh dengan era globalisasi ini SETIA adalah sesuatu yang sangat mahal, sesuatu yang sulit dicari, tapi bukan berarti tidak ada.Prinsip setia atau kesetian adalah sebuah prinsip yang harus kita jaga, kita bina, kita pupuk, tumbuh suburkan dalam setiap apapun dalam kehidupan ini, baik masalah pekerjaan, kepercayaan, maupun masalah pribadi.
Tingkat kesetiaan seseorang menandakan tingkat keimanan  seseorang yang tergambar dari setiap perkataan maupun perbuatannya. Mereka yang Amanah adalah mereka yang  selalu konsekuen terhadap DIRINYA, KONSEKUEN terhadap tanggung jawabnya sebagai INSAN yang terpuji dan BERAKHLAK MULIA.
AHLI JANNAH yang MENENTRAMKAN. SUBHANALLAH...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar